Senin, 24 Agustus 2015

TIPS UNTUK MEMBELI FURNITURE

Buat kamu yang ingin membeli atau mengganti furniture dirumah, ARTELITE punya beberapa tips nya nih untuk membeli furniture. 



Pertama, tentukan prioritas. Jadi, mana yang lebih diperlukan. Jangan hanya karena diskon atau harga yang murah lalu dibeli, namun pada akhirnya tidak diperlukan.

Kedua, survei desain furniture dari majalah, internet, atau dimana saja. Survei sebelum membeli berguna untuk meyakinkan model atau desain yg diinginkan.

Ketiga, membeli furniture yang berkualitas. Lebih baik membeli furniture yang sedikit lebih mahal, dengan kualitas yang bagus dan tahan lama dari pada membeli furniture dengan harga murah dengan kualitas rendah. Harga nggak pernah bohong kok!

Keempat, pilih desain sederhana dengan warna netral. Ini untuk memudahkan kalau kamu mau memadu padankan furniture yang baru dengan yang sudah ada.

Kelima, pilihlah dengan cermat dan teliti. Saat ingin membeli dan memilih, lakukanlah dengan cermat dan teliti, supaya nantinya tidak menyesal kalau-kalau ternyata barang yang dibeli ada kerusakan.

Keenam, kalau kamu mau desain furniture yang beda dari yang lain, kualitas yang bagus, tahan lama, bisa dipasang copot, dan harga terjangkau, kamu bisa buat di ARTELITE!

Itulah beberapa tips buat kamu, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar