Rabu, 16 Desember 2015

RESTORAN DI BANDUNG YANG WAJIB DI COBA! (part 1)

Liburan ke Bandung tapi nggak melipir ke restoran-restoran yang recommended di Bandung? Duh! Liburan kamu berarti kurang afdol tuh hihihi. Biar liburan kamu afdol, nih kita kasih daftar restorannya, CHECK THIS OUT!

1. Dusun Bambu

photo source : bisbandung

Dusun Bambu yang beralamat di Kolonel Masturi KM 11 Cisarua, Bandung Barat ini kamu bisa makan sambil 'disuguhi' pemandangan yang 'wah' dengan udara yang dingin banget. Selain makan, kamu juga bisa foto-foto, karena Dusun Bambu terkenal dengan "rumah burung" nya yang bagus banget buat foto hihi. Kamu juga bisa jajan makanan ringan khas Indonesia loh. Seru kan?

2. Feast Sheraton Hotel

photo source : qraved

photo source : tripadvisor
Feast ini berada di Hotel Sheraton yang beralamat di Jl. Insinyur Haji Juanda No. 390, Bandung. Feast menyediakan makanan tradisonal dan internasional. Harga makanan di Feast mulai dari 135.000 rupiah. Kamu bisa makan dipinggir kolam renang dengan tempat duduk yang lucu dan cozy.

3. The Peak 

photo source : tempatwisatadibandung
The Peak menjadi salah satu restoran favorit di Bandung yang beralamat di Jl. Desa Karyawangi KM. 6.8 No. 388 Ciwaruga, Parongpong, Bandung Barat. Di The Peak kamu bisa menikmati seluruh pemadangan kota Bandung dan merasakan eksotis dan romantisnya kota Bandung karena The Peak berada di atas perbukitan Lembang. Tempat yang cocok untuk dinner sama pacar kamu hihi.

4. The Valley

photo source : fauzanrental
photo source : booking
The Valley berada di daerah Dago atas, tepatnya di Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar, Bandung. The Valley tempat yang asik buat kamu yang ingin hangout bersama teman-teman, keluarga, atau cuma berdua sama pacar kamu. Harga makanan di The Valley mulai dari 100.000 rupiah. Semuanya kebayar dengan pemandangan kota Bandung yang bikin kamu betah berlama-lama disini.

5. Kampung Daun

photo source : qinanatour
photo source : kampungdaun
BETAH! Mungkin itu kata pertama yang kamu ungkapin setelah datang ke Kampung Daun. Memang, suasana di Kampung Daun bikin kita betah disana. Ada air terjun, makan di pondokan kecil, udara yang dingin semakin bikin kita betah disana. Kampung Daun berada di Jl. Sersan Bajuri Km 4,7 No. 88 – RR1, Bandung.

Segitu aja restoran recommended nya? Eiiits! Ini masih belum semuanya, besok kita lanjut lagi restoran recommended lainnya ya!

Simak terus ya di arkonstudio.blogspot.com
Kamu juga bisa ke workshop kita yang beralamat di : Jl. Moh. Toha No. 286 Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar