Selasa, 22 Desember 2015

RESTORAN DI BANDUNG YANG WAJIB DI COBA! (part3)


Dari kemarin bersambung terus ya artikelnya hihi. Oke deh, ini artikel terakhir untuk restoran di Bandung yang wajib di coba! CHECK THIS OUT!

11. Iga Bakar Si Jangkung

photo source : infobdg
Bukan restoran sih cuman tempat makan biasa, tapiiii..... rasa iga bakar nya nggak kalah sama rasa iga bakar di restoran! Di iga bakar si jangkung, kamu nggak perlu repot-repot nyopot daging dari tulang nya karena di si jangkung, murni daging nggak pake tulang. Untuk harga iga bakar nya dibawah 30.000. Cus langsung ke iga bakar si jangkung di Jl. Cipaganti No. 75 B, Bandung.

12. Martabak Andir


photo source : anakjajan
(martabak pandan jagung keju)
photo source : anakjajan
(martabak taro keju)
Siapa sih yang nggak suka martabak? Cemilan yang isi nya keju, coklat, dan kacang ini banyak banget penggemarnya. Di Bandung, banyak juga yang jualan martabak tapiii.. salah satu nya nih yang kalau mau beli harus sampai antri adalah Martabak Nikmat Andir atau yang biasa dikenal dengan Martabak Andir. Disini yang terkenal adalah martabak pandan jagung keju dan martabak taro keju! Harga seloyang martabak mulai dari 75.000 rupiah aja loh! Langsung aja yuk dateng ke Jl. Jendral Sudirman No. 413, Bandung.

13. Martabak San Fransisco


photo source : martabaksanfransisco
(martabak 4 rasa)
photo source : martabaksanfransisco
(martabak 2 rasa)
photo source : martabaksanfransisco
(martabak tipis)
photo source : martabaksanfransisco
(martabak strawberry forever)
photo source : martabaksanfransisco
(martabak original)

Masih bahas martabak, di Bandung juga ada martabak yang hits selain martabak Andir yaitu martabak San Fransisco! Martabak San Fransisco menyediakan berbagai macam martabak, mulai dari martabak original sampai martabak green tea pun ada. Di martabak San Fransisco isi nya juga macem-macem, ada keju, coklat, kacang, strawberry, nutella, ovomaltine, kismis, toblerone, dan kitkat green tea! Asik banget kan? Dan di martabak San Fransisco ini juga ada martabak tipker atau tipis kering, ya martabak ini mirip crepes bentuk nya tapi tetep enak banget rasanya. Harga pun bervariasi, untuk martabak tipker mulai dari 24.000 rupiah, martabak biasa mulai dari 50.000 rupiah, martabak medium mulai dari 26.000 rupiah, dan martabak spesial mulai dari 56.000 rupiah. Penasaran? Dateng aja ke Jl. Burangrang No. 42, Burangrang Lengkong, Bandung.

14. Yoghurt Cisangkuy


photo source : infobdg

Suka yoghurt? Cocok banget nih, kamu harus dateng ke yoghurt cisangkuy di Jalan Cisangkuy No. 85, Bandung. Disini kamu nggak cuman bisa minum yoghurt tapi kamu juga bisa nongkrong sama temen-temen kamu. Yoghurt cisangkuy ini rasa nya nggak terlalu asam kaya yoghurt biasanya loh dan banyak varian rasanya juga. Harga segelas yoghurt sekitar 14.000 rupiah sampai 17.000 rupiah. Selain yoghurt, disini juga menyediakan makanan seperti kentang goreng, mie baso, nasi goreng, dan masih banyak makanan lainnya. Harga makanannya juga nggak mahal kok sekitar 17.000 rupiah sampai 25.000 rupiah aja. 

15. Floating Market

photo source : sheratonbandung
photo source : tempatwisatadibandung
photo source : liandamarta
(koin Floating Market)

Mau naik perahu? Atau beli makanan diatas perahu? Kalau gitu kamu harus dateng ke Floating Market Lembang yang beralamat di  Jl. Grand Hotel No. 33 E, Lembang, Bandung Barat. Floating Market ini seperti food court tapi yang bikin beda itu yang jualannya diatas perahu dan tempat kamu makan dipinggir danau. Jadi emang asik banget suasana dan pemandangannya. Cara pembayaran disini juga cukup unik, yaitu pake koin. Jadi, uang kamu ditukar dengan beberapa kepingan koin sesuai jumlah uang yang kamu tukar. Yuk, tunggu apalagi ajak adik, kakak, orang tua, pacar, sahabat kamu kesini.


Waaah ternyata udah banyak ya restoran yang sudah kita bahas. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi mau makan dimana kalau di Bandung. Semoga bermanfaat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar