Jumat, 18 Desember 2015

RESTORAN DI BANDUNG YANG WAJIB DI COBA! (part 2)

Haiii, lanjut yuk restoran apa lagi sih yang wajib di coba di Bandung? CHECK THIS OUT!

6. Sierra

photo source : roberni
Sierra yang berlokasi di daerah Dago atas, tepatnya di  Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Bandung ini juga cocok banget buat kalian yang suka nongkrong sama teman-teman atau nge-date sama pacar kamu. Selagi menikmati makanan, kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang bagus banget, apalagi kalau malam hari suasana jadi lebih romantis. Harga makanan di Sierra juga cukup terjangkau kok, harga mulai dari 30.000 rupiah aja. 

7. The Restaurant Padma Hotel

photo source : padmahotelbandung
Sesuai namanya, restoran ini berada di hotel Padma Bandung. Padma hotel berada di Jl. Ranca Bentang No. 56 - 58, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Restoran ini menyediakan makanan khas Asia dan Eropa. Buat kamu yang ingin sarapan disini juga bisa loh, karena restoran ini buka dari pukul 06.30 WIB sampai pukul 22.30 WIB. Lokasi restoran yang berada di lantai atas membuat udara dingin semakin terasa dan pemandangan di sana juga terlihat dengan jelas. 

8. Atmosphere 

photo source : atmosphere
Kamu mau restoran yang menyajikan makanan Indonesia dan makanan Eropa tapi seakan kamu lagi berada di Bali? Pas banget, kamu harus dateng ke Atmosphere yang berada di  Jl. Lengkong Besar No. 97, Lengkong, Bandung. Restoran Atmosphere ini mengusung tema "Bali" pada nuansa restorannya. Di Atmosphere kamu bisa pilih, mau makan di meja seperti restoran biasanya atau makan lesehan di pondokan kayu? Disini juga ada kolam ikan nya loh! Lokasi Atmosphere ini sangat strategis, jadi nggak sulit untuk kamu menemukan restorannya. 

9. Sapu Lidi


photo source : rajatourbandung
photo source : pegipegi
photo source : tripadvisor

Jenuh sama suasana kota? Kalau gitu kamu harus banget dateng ke restoran Sapu Lidi. Sapu Lidi adalah restoran khas makanan sunda. Apa yang bikin Sapu Lidi beda dengan restoran makanan sunda lainnya? Ya, betul! Suasana dan pemandangan di restoran Sapu Lidi yang bikin beda, karena saat disana kamu akan ngerasa jauh dari kota. Ada danau dan sawah. Kamu bisa menaiki perahu di danau yang ada disana, makan dipinggir sawah dan danau. Yuk, langsung aja dateng ke Sapu Lidi di Komplek Graha Puspa Sersan Bajuri, Jl. Kolonel Matsuri, Lembang, Bandung Barat. 

10. Maja House

photo source : mbandung
photo source : pinterest
photo source : pinterest
Nah, Maja House ini menjadi salah satu tempat favorit orang-orang Jakarta yang main ke Bandung. Maja House yang beralamat di Jl. Sersan Bajuri No. 5B, Bandung Barat menyediakan kasur dan selimut buat kamu yang kedinginan disana hihi. Selain makanannya yang enak, di Maja House pemandangannya juga bagus dan udara nya juga sejuk. Maja House satu lokasi dengan Stevie G hotel loh, jadi kalau kamu malas untuk pulang, kamu bisa langsung check in di hotel.


Masih kurang juga daftar restorannya? Oke, besok kita lanjut lagi ya dengan restoran yang wajib di coba lainnya! 
Jangan sampai kelewatan artikel selanjutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar